5000=5000

14.11 Awaldi Rahman 0 Comments

Sumpah, kejadian ini kocak banget buat gua, haha.
Oleh karena itu gua jadiin bahan postingan, haha.

Kejadian ini terjadi pada tanggal 5 Juni malem pas gua mau ke warnet ama pikri abdul azis.

Jadi gini...
sebelum isya gua udah nge rencanain mau ke warnet ama pikri. dari pada bosen di asrama masih sepi banget. akhirnya setelah sholat isya gua jalan dah ama pikri berdua dua an.hahaha. udah gitu gua mutusin buat jalan ke bohlamnya naik ojek. pas di ojek pikri bilang gua.

"di, lu bayarin ongkos pergi, gua pulang, skarang gua lagi kgak ada recehan nih"
"oke dah" jawab gua.
Gua bayar ojek dengan selembar uang 5000 ribuan. dan pass!!haha. abis itu gua naik angkot dah sekali. sambil nunggu nyampe di tempat gua nyiapin duit dulu buat bayar angkot berdua ama pikri. gua ngeluarin slembar duit 5000 bergambar tuanku IMAM BONJOL. hahay.

Pas udah sampe di tempat gua pun turun dan si pikri juga turun dan ada satu orang lagi yang turun di belakang pikri. gua kasih tuh selembar uang 5000 bergambar tuanku imam bonjol nya. seharusnya kan kembali seribu yak. entah tau kenapa atau mungkin abang nya buru buru atau bisa aja karena gelap, abang angkot nya nge balikin lagi 5000 RUPIAH. dengan rincian 2000 nya ada dua, 1000 nya ada satu. hahaha. GRATIS gua naik angkot!!! udah gitu ketawa ketawa gua ama pikri. hahahaha. kocak banget!

Sumpah, kejadian ini kocak banget buat gua, haha. Oleh karena itu gua jadiin bahan postingan, haha. Kejadian ini terjadi pada tanggal 5 Juni...

0 komentar: