Status FB Hewan

21.40 Awaldi Rahman 0 Comments

Kalo hewan punya facebook...kira kira statusnya kayak gini nih...


KECOA : Baru aja selamet dari injekan maut...yeah!!!


SAPI : Aku di pegang lagi sama majikanku...


AYAM : Temen temen, kalo besok gue gak update status berarti gue udah di goreng ya...i love you all..


CUMI CUMI : Abis isi ulang tinta nih...


BABI : Gue di fitnah nyebarin flu...sialan!!!


KAMBING : Jangan keluar rumah teman bentar lagi idul adha loh...


MONYET : Gue lagi asik baca postingan ini nih yang isinya status temen temen gue


.HAHAHAHA.

Kalo hewan punya facebook...kira kira statusnya kayak gini nih... KECOA : Baru aja selamet dari injekan maut...yeah!!! SAPI : Aku di p...

0 komentar: