Sahabat Hatiku

14.53 Awaldi Rahman 2 Comments

Menatap mendung lembayung senja
Membuka mata hati
Meyakini langkah kaki
Menyusuri sebuah jalan yang panjang
Yang mungkin tak pernah berujung

Jalan itu berbatu
Penuh cadas dan lika liku
Mencerminkan hari hariku saat ini
Yang di penuhi berbagai rintangan hati

Aku mulai membuka mata
Melirik setiap insan di dunia
Ketika aku mulai tersadar
Betapa kehadiranku sangat di harapkan

Insan insan itu berlari ke arahku
Menjabat tanganku dengan eratnya
Tersenyum ramah menyapaku
Merekalah yang menemani hari hariku
Mengobati luka hatiku
Mengisi ruang terhampa hatiku



ahahahaha
gimana???keren gak??
asal lo tau ya
ini buatan temen gue nih
Namanya NANA

Menatap mendung lembayung senja Membuka mata hati Meyakini langkah kaki Menyusuri sebuah jalan yang panjang Yang mungkin tak pernah beru...

2 komentar:

  1. perasaan gue itu tuh punya nana tapi kenapa lo yang publish?

    BalasHapus
  2. kan gue udah ijin bang ama nana nya
    udah di ijinin pula :P

    BalasHapus