Detik Detik UN

21.08 Awaldi Rahman 0 Comments

Mau tau gimana sih kelakuan anak anak detik detik sebelum UN?
Simak baik baik nih postingan...



1 Bulan sebelum UN...
Anak anak masih pada nyantai baratoktok, serasa UN tuh gak ada. ada yang pulanglah (entah itu alesannya apa). pokoknya masih aja main main (bukannya belajar,ckckck). trus, banyak banget kata kata " masih sebulan lagi elah..." kalo ngga " masih lama gini...". orang orang kayak gini nih biasanya udah yakin dapet nilainya gede, haha (biarkan sajalah...).


3 Minggu sebelum UN...
Disini baru dah, timbul rasa kesadaran dikit demi sedikit, kita, se-Angkatan, melakukan puasa daud. wew...(pada kesambet apaan nih??? haha...). puasa sih puasa, tapi ada juga yang gak puasa, puasa sih puasa, tapi tetep aja maksiat jalan. madol lah (alah...ada ada aja dah tuh anak...).


1 Minggu sebelum UN...
Pas pas an sama UN SMA, anak SMA udah di medan perang sedangkan kita masih harus berjuang. di satu minggu PRA UN ini nih, semuanya jadi serba seminggu lagi dah. (maksudnya serba seminggu gimana noh???). jadi gini nih, misalkan, ada gelas pecah, piring ilang, sendal di ghoshob, semuanya pada bilang "TINGGAL SEMUA LAGI ELAH".ckckckckck. kocak gue dengernya.


3 HARI sebelum UN...
Nah, disini nih, anak anak kelas 12 kan udah pada selesai UN. udah merdeka noh. jadi udah bisa ngatain adek kelasnya yang kelas 9. kayak gini nih, waktu itu kan gue lagi belajar di luar kelas sama temen temen. abis itu anak kelas 12 lewat, mereka abis makan makan di rumah mudir. sambil lewat depan gue ama anak anak ada yang bilang kayak gini : haduuuuuh...kenyang kenyang" ada juga yang bilang kayak gini "jahhh lagi pada ngapain nih??? belajar??? yahhh...jaman belajar...". mentang mentang udah pada selesai UNnye. udah bisa dah ngomong kayak gitu.


15 MENIT sebelum UN...
Kami semua berkumpul, bersatu padu untuk menyatukan hati, menyatukan pikiran dan tunduk sepenuhnya kepada yang maha kuasa, meminta untuk di beri kemudahan, di beri kesuksesan, di beri kemenangan, di beri hasil yang terbaik, dan di beri tempat pensil (*loh??? kok tempat pensil sih???). hahaha. salah salah. dan di pertemukan di panggung WISUDA. amin.



Dengan tampang yang beda beda, kita semua masuk ruangan dan ngerasain yang namanya UN SMP.hahahaha.*cacat

Mau tau gimana sih kelakuan anak anak detik detik sebelum UN? Simak baik baik nih postingan... 1 Bulan sebelum UN... Anak anak masih pa...

0 komentar: