MERDEKA!!!

15.08 Awaldi Rahman 3 Comments

MERDEKA!!!


Haha, setelah melalui perjalanan panjang yang cukup melelahkan dan menguras keringat, tenaga dan pikirin akhirnya kita seluruh peserta UN 2011 bisa merdeka. Saat ini kita hanya bisa menunggu hasil terbaik yang akan di umumkan dari apa yang telah kita usahakan dari awal perjuangan kita. Semoga aja bagus bagus yee, amiiin dahh...


Menurut lo gmna nih soal UN kmaren, gampang?? susah?? apa biasa aja?? 
menurut gue sih biasa aja ahh. gak terlalu gampang gak terlalu susah..
kira kira berapa nih prediksi nilainya?? share dong..haha..


Sebenernya kita blom merdeka merdeka amat sih masih ada tes buat ke sekolah lanjutan..
KEEP FIGHTING men!!!

MERDEKA!!! Haha, setelah melalui perjalanan panjang yang cukup melelahkan dan menguras keringat, tenaga dan pikirin akhirnya kita seluruh...

3 komentar: