IBF Bersama Tere Liye

20.15 Awaldi Rahman 0 Comments

Siapa sih yang gak tau acara Islamic Book Fair yang di adain tahun ini di Senayan??? pasti tau kan...
Di hari terakhir Islamic Book Fair gue usahain banget supaya bisa dateng ke ntu acara, soalnya gue pngen ngeliat wujud asli tere-liye itu gmna sih???(saking penasarannye).


Akhirnya gue bisa juga dateng ke ntu acara, setelah gue muter-muter buat nyari pintu masuk ke senayan. gue pun masuk ke ruang utama tempat bedah buku yang kebetulan saat ntu adalah bedah bukunya tere-liye. disitu tere-liye meceritakan tentang pengalamannya, tentang bukunya, keluarganya dan laen-laen.


Dan sampailah gue pada sesi tanya jawab, tadinya gua bngung mau nanya apa, akhirnya gue nanya aja ke naponk ama farid sapa tau dia bisa ngasih usulan yang kebetulan mereka juga ikut IBF.

"ponk,ponk nanya apa nih gue???"
"tanya apaan kek.."
"ya nanya apa???"
"gini,gini lu tanya...bang apa sih pesan bang darwis buat para remaja di Indonesia??? gitu aja.."
"bener nih??"
"ie bneraann..."
"rid,rid gue nanya apa nih rid???"
"ntu tadi yang di bilang naponk, sama ini nih ada ga sih bang niat buat bikin buku tentang remaja yang bikin menggugah???"
"okeoke"

 Akhirnya pas di tanya ada yang mau nanya apa kgak gue angkat tangan(dengan pede).
langsung aja gue nanya...

"assalamualakum wr.wb"
"nama saya awaldi dari jakarta"
 "langsung aja bang, pertanyaan saya yang pertama, APA SIH PESAN ABANG DARWIS BUAT REMAJA DI INDONESIA???"
"pertanyaan yang kedua, ADA GAK SIH NIATAN BUAT BUKU TENTANG REMAJA YANG BISA MENGGUGAH PARA REMAJA?"

Bang Darwis pun langsung menjawab pertanyaan gue yang kedua...
"kan sudah...judulnya TEENLIT"

Nah, gue pun tinggal nunggu jawaban dari bang darwis untuk pertanyaan pertama gue. tapi nyatanya pertanyaan pertama gue gak di jawab-jawab.(sial bnget dah).gue pun di cariin ama bang darwis.

"itu tadi awaldi mana, awaldi mana???"

gue angkat tangan melambai-lambai...

"maju sini..."

gue mau di kasih hadiah ama bang darwis gara-gara pertanyaan gue bagus kali yak..

"kamu mau milih buku atau gelas???"
"buku aja bang..."
"tidak semua keinginan dapat terwujud" sambil ngasih secangkir gelas bertuliskan REPUBLIKA.

Gue pun di ketawain ama orang-orang, tapi gue bodo amat. hingga waktu bedah buku slesai sekarang waktunya mnta tanda tangan. di saat mnta tanda tngan terbuat antrean panjang, gue juga ikut antre. pas giliran gue, gue minta tanda tangan di cangkir yang dia kasih ke gue... 

Setelah ntu gue PULANG...


ISLAMIC BOOK FAIR 13 MARET 2011
Bang Darwis a.k.a Tere Liye

Siapa sih yang gak tau acara Islamic Book Fair yang di adain tahun ini di Senayan??? pasti tau kan... Di hari terakhir Islamic Book Fair gu...

0 komentar: