HAMJAH DORM

21.39 Awaldi Rahman 2 Comments

Kali ini gue mau berecerita tentang asrama hamjah yang acak kadul...
Mulai dari pagi sampe pagi lagi nih asrama kagak ada bener-benernya dah, dari kamar atu sampe kamar sebelas ancur semua, kacau semua mulai dari kegiatan rutinitas yaitu MADOL, Pe-Pe-eS(pura-pura sakit), bawa HaPe, mp3, mp4, speaker, ngasep dan masih banyak bnget kehancuran anak-anak hamjah yang tak bisa gue uraikan(hoho...).


Kite mulai dari fajar tiba...
"kukukuruyuuuuuuuuuuk" bel bngun pagi di pencet ama kang yayat (loh?belnya kok suara ayam yak?bodo ah...lanjut...). mulailah semua walas nge-bangunin anak-anak dengan versinye masing-masing. ada yang make tongkat, ada yang make semprotan, ada yang make tngan kosong. dengan tampang yang masih lusuh, masih ngantuk, smua pada ke kmar mandi abis itu langsung pergi ke mesjid. di saat smua pada pergi ke mesjid, mulailah para MADOLERS beraksi, ada yang madol di dalem lemari, di kamr mandi, di samping asrama hamjah, di kolong tempat tidur dan masih bnyak lagi. yang paling kasian mah udah madol ketauan lagi!!(sial bnget dah tuh orang...). jadinye bukan dapet tdur pules malah dapet olahraga kepagian, jalan jongkoklah, klo ngga bending cepe, klo ngga lari-lari muter lapangan kholid, sungguh kasian...


Lanjut ke pagi hari...
di saat smua pada mandi mau berangkat ke sekolah. adaaa aja keributan di pagi-pagi kayak gini. tiba-tiba ada teriakan yang menarik perhatian anak-anak yang lagi di dalem kamar.
"BAAAUUUUUUU,BAAAUUUUUU,BAAAUUUUUU!!!"
klo ada teriakan kyak gni nih, biasanya lagi ada salah satu anak yang boker trus bau banget, pasti yang lagi boker langsung mendadak panik buru-buru nyirem ntu boker(kok jadi ngomongin boker gini yak? udah ah ganti topik!).


Skarang, kite menuju ke sekolah...
di sekolah tuh yaa, klo ngga becanda pasti tidur, parahnya lagi kgak becanda, kgak idur, ini malah cabut pelajaran dari kelas trus pergi ke asrama, di asrama klo ngga ngemil, maen, ya pasti tidur. kecuali pas lagi guru killer yang ngajar, pasti dah kgak ada yang tidur, kgak ada yang bercanda, apalagi cabut...


Langsung ke sore hari...
biasanya sore hari tuh di pake ama anak-anak buat maen, kyak maen bolalah, maen basketlah, dan laen-laen. ntu klo lagi dapet lapangan buat maen. klo ngga dapet??? ya maen layanganlah...(hari gini gak maen layangan, gak gaul gtu loh, haha...). lebih serunya lagi klo ada layangan putus, kejar-kajaran dah tuh. terbukti anak hamjah emang GOKIL, sudah tersimpan sebelas layangan lebih di kamar satu hamjah(hoho..).


Lanjut ke malam hari...
malem-maelm nih, waktunya buat anak-anak belajar mandiri(wajar, bntar lagi mau lulus, AMIN!!!). tapi sayangnya yang belajar kgak bnyak-bnyak amat, paling kgak lebih dari lima puluh yang belajar. malah rata-rata pada di asrama dengerin mp3, mp4, klo ngga speaker.


Pokoknya yak, anak-anak hamjah tuh kgak ada yang bner sama sekali, acak kadul smua. kamarnya??? udah pasti rapih ama bersih dah(iya? percaya aja dah...). sedihnya ngeliat asrama hamjah.


Sekian tentang asrama hamjah yang kgak pernah bner...

Kali ini gue mau berecerita tentang asrama hamjah yang acak kadul... Mulai dari pagi sampe pagi lagi nih asrama kagak ada bener-benernya da...

2 komentar:

  1. nyang nulis cerite bagaimane ? kite same2 doa aje kele yee....biar pade cepat sadar...tuh ! hehehehehe....malu same tuh badan...

    BalasHapus