Gue Yang Malang

22.28 Awaldi Rahman 2 Comments

NB:Kejadian ini terjadi pada gue pada tanggal 27 Februari 2011, tapi karena kesibukan gue sbagai pelajar, jadi baru sempet gue ceritain sekarang.


Jadi gini nih ceritanya...
Waktu itu gue lagi mau balik ke kapyong (baca : al kahfi).gue berangkat dari rumah sekitar jam 10-an, dan gue mutusin buat ke bogor dengan naek kereta. sesampenye di stasiun gue beli tiket kereta ekonomi tujuan malang(loh???pengen ke bogor kok tiketnye ke malang???). udah lama bnget gue nunggu, keretanya kagak dateng-dateng. akhirnye gue mutusin buat naek kereta ekonomi AC (kebetulan saat itu kereta yang pling deket ya ekonomi AC ntu...). pas ntu kereta sampe, gue nekat untuk masuk dengan tiket kereta ekonomi yang gue beli, gue berada di gerbong paling depan.


Pas udah di dalem kereta gue kebingungan, kok cuma gue ama seekor bapak-bapak yang ada  di dalem ntu gerbong yak?(hah?seekor?bodo amat ah, lanjut...). tiba-tiba ada mbak-mbak yang ngomong ke gue...


"de,pindah ke gerbong belakang de..."
gue yang kgak denger jelas ntu mbak-mbak ngomong apa, dengan memasang tampang yang nyolot, kesel, kgak tau apa-apa cuma jawab "iya..."


Gue pindah ke belakang dikit. lalu gue cari pegangan buat tangan, dan pas gue lagi liat-liat bagian atas kereta, gue nge-liat tulisan berwana PINK "KERETA KHUSUS WANITA". akhirnya gue ngerti knapa mbak-mbak tadi nyuruh gue pindah ke belakang dan gue dengan tampang yang melas teramat malu hrus pindah ke gerbong belakang. pas di gerbong belakangnya, ada pemeriksaan tiket, gue mendadak panik dan mencoba nyari akal. akhrnye gue ngindar-ngindar dari ntu pemeriksa tiket dan gue berhasil lolos. di kereta gue ketiduran sampe stasiun bogor.


Sesampenye di stasiun bogor, gue nyari pintu kluar dari stasiun. pas udah ketemu dan gue liat dsno ada penjaganye, dan gue pun matados ngasih tiket kereta ekonomi gue, berharap kagak ketauan klo kagak penjaganye bego,ckckck. tapi sayangnya, akhirnya gue di berhentiin ama ntu penjaga tiket.


"eissssss....tunggu dulu, ini tiket ekonomi..."
"emang pak..."
"ngga bisa, ngga bisa, tunggu dsni..."
"lah pak? saya udah lama pak dsni, nungguin temen saya"
"temen-temen"
"yeee...kagak percaya"
"percuma aja kamu...orang dari tadi pagi belom ada kereta ekonomi yang sampe dsni..."
"......" gue kicep abis dengan tampang yang sangat melas.
"kamu mau di bawa ke pos satu atau byar denda???"
"denda aja pak..."dengan tampang yang masih melas.
"yasudah, 10 ribu!!!"
"......" dengan terpaksa gue bayar daripada gue harus ke pos,huh... 


Sial banget dah gue...

NB:Kejadian ini terjadi pada gue pada tanggal 27 Februari 2011, tapi karena kesibukan gue sbagai pelajar, jadi baru sempet gue ceritain seka...

2 komentar: