Sosok Misterius

21.40 Awaldi Rahman 2 Comments

Waktu itu pas gw lagi belajar malem(wajar anak rajin). tiba-tiba salah satu anak kamar gw masuk sambil lari-lari dan berniat mw jlan kluar asrama.


"mw kmne lo???" tanya gw
"mw liat penampakan!!!" jwab ntu anak
"ngibul lo!!" bales gw
"yeee...ywdah klo gak percaya...tdi jawa ma adil liat di saung"


dye pun bergegas kluar. dan gw jga ikut2 penasaran sama ntu penampakan, gw pun ikut2 ngambil sarung trus lari ke bawah. sesampenye di bawah udah ada sekitar lima orang di sambut sama seorang satpam.


"heh,mw kmna??" tanya ntu satpam
"mw ke saung pak!!" jwab salah seorang anak
"jgn2, ada penampakan..." jwab satpam datar...
"yee..emang mw liat penampakan pak.."
"ihh serem...nih bapak pnya rekaman suaranya.."


dengan rasa penasaran anak2 pada masuk ke pos bwat denger ntu rekaman, pas di setel tau2nya ringtone kuntilanak!!!(jahhh...cape deh...gw kira rekaman bneran).


"udah sono klo mw liat 2 orang aja"


trus padul ama parit jlan ke atas  buat ngeliat ntu penampakan bru d tengah2 si parit blik lgi sdangkan si padul dngn santai trus jlan. skitar 5 menit padul balik lagi. dan kgk ngeliat apa2.


trus akhirnye gw jlan ama padul ke atas bwat cek ke TKP apa bner ntu penampakan ada. pas gw udah sampe di atas gw ngeliat-liat ke skitar kgk ada apa2.udah slese ngeliat ampe plosok2 saung ttep aja kgk ada, akhirnye gw trun.dan sampe sekarang, gw msih blom liat ntu penampakan.

Waktu itu pas gw lagi belajar malem(wajar anak rajin). tiba-tiba salah satu anak kamar gw masuk sambil lari-lari dan berniat mw jlan kluar a...

2 komentar:

  1. wah wah jadi penasaran (?)

    BalasHapus
  2. cari jo..
    cari mpe ktemu, mpe liat..
    klo liat ksih tw gw..

    BalasHapus