MOSVIGEN

22.35 Awaldi Rahman 9 Comments

MOSVIGEN...

adalah sebuah nama angkatan yang ke TUJUH dri suatu sekolah yg berada di pedaleman(hoho...) yang lahir pada 21 juli 2008.ini angkatan dmna anak anaknye kren kren,pinter pinter,gaul,asyik, bisa di blang kompak jga, pokonya perfect deh baek itu cowo atau cewe sama aje...juga di pandang sebagai troublemaker baek cowo maupun cewe...gg kebayang yah kurang lebih dua tahun yg lalu pertama kali kte msuk beberapa bulan lgi kte udah ktemu ama yang nmanya UN.dri tampang yg polos polos mpe skarang yg udah pada berubah tampangnye sampe sampe orang rmah pada gg ngenalin...ckckckckck...skarang kte2 udah duduk di bangku klas tiga smp bntar lgy mw beranjak ke satu sma.suka,duka,canda dan tawa udeh kte lalui bersama sama dlam sgala suasana baek itu sedih,seneng pokonya slalu bersama deh.semoga aje kte smua di kuatkan tali persaudaraaan kte smpe nnti salah stu dri kte udah ada yg jdi orang sukses(amin...).

mulai dri bngun tidur sampe tdur lgy kta jalanin bareng bareng kita rasain bareng bareng.pergi ke klas breng breng, ngobrol bareng breng, pokonya smuanya breng breng deh...(mandi ama tidur jga dong?). smpe smpe di wktu liburanpun kte msih bsa jlan breng...

kayanya waktu cpet bnget yah berlalu?semua kenangan akan teringat dlam dri kte.tiada lgy tawa yg menghapus smua rasa sepi di hati.keceriaan yg slalu menghiasi hari hari yang jenuh.cerita cerita indah akan selalu teringat deh dlem pikiran kte. masalah masalah kte hadepin brsama...rasanya gw gg mw ninggalin lw smua, tpy gmna caranya?jlan idup kte udeh d atur ama yg d atas. btw, kte nikmatin aje idup ini slama kte msih idup.

pesan gw bwat anak anak mosvigen jngan lupain smua kenangan smua kejadian smua suka,duka,canda dan tawa yang pernah kte jalanin brsama, jngan lupa kte smua klo lw udah jdi orang sukses, klo udah pnya pasangan idup(ckckckck). semoga aje kte smua jdi orang sukses yeee...byar pas reuni kte bsa bagi bagi pengalaman.(amin...)

MOSVIGEN slalu di hati...
MEMBER OF SEVEN AL KAHFI GENERATION...

MOSVIGEN ... adalah sebuah nama angkatan yang ke TUJUH dri suatu sekolah yg berada di pedaleman(hoho...) yang lahir pada 21 juli 2008.ini ...

9 komentar:

  1. apa ke'???
    ini tulisan kurangnye dmne???

    BalasHapus
  2. bolebolebole..
    tpi gw blom baca semuanya mba..
    ckckck..

    BalasHapus
  3. yaiyalah..
    kbanyakan kata jadi males,,
    hehe..

    BalasHapus
  4. wkwkwk,,, masak cuma segini doang siih,, kasih yang lebih keren lagi nape wkwkwk

    BalasHapus
  5. yang lebih keren yang kyak gmna yak???

    BalasHapus