Fakta Menarik Dunia

20.05 Awaldi Rahman 2 Comments

kalo di pikir pikir bnyak jga yaa fakta fakta yang blom kte ktahui, sebnernya bnyak bnget fakta fakta yg msih blom terungkap, ini adalah deretan fakta fakta yg wajib kita ketahui:

  • Rata rata 12 bayi yang lahir di dunia tiap hari, di serahkan ke orang tua yg slah
  • Nma orang di dunia yang pling bnyak adalah Muhammad
  • Gak akan mungkin anda bersin sambil melek(coba aja deh...ckckck)
  • Kecoa msih sanggup hidup 9 hari tnpa kepala
  • Leonardo da Vinci menggambar mona lisa slama 10 tahun
  • Leonardo da Vinci bsa menulis smbil tngan yang lain menggambar di saat yang bersamaan
  • Ibu Adolf Hitler mau mengaborsi dia...tpy di selamatkan ama dokter
  • Adegan berkelahi Bruce Lee terlalu cepat, sehingga hrus di edit filmnya dan di perlambat gerakannya sampe trlihat normal
  • Rata rata waktu yang di butuhkan orang dri mulai memejamkan mata hingga tidur adalah 7 menit
  • Di Washington DC, lebih bnyak jumlah sambungan telepon daripada jumlah penduduknya
  • Lebih bnyak jumlah ayam dripada jumlah manusia di dunia
  • Suara "wek..wek..wek" bebek tak agan menggema baek itu di gua, lembah, dll...sejauh ini blom ada penjelasan dri para ilmuwan
  • A&W,KFC, Dan Mc Donald's Indonesia adalah satu satunya A&W,KFC, Dan Mc Donald's di dunia yang menyajikan nasi
  • Sebagian besar lipstik merek merek terkenal berbahan baku sisik ikan laut
  • Nma asli butterfly (kupu kupu) flutterby
  • Bayi terlahir setiap 7 detik
  • Dalam satu tetes air mata mengandung 50 juta bakteri
  • Tiap tahun bulan menjauh 3,82 cm dari bumi
  • Adegan band yang terus bermain saat titanic tenggelam adalah kisah nyata
  • Cocacola dulu berwarna hijau
  • Gajah adalah satu satunya hewan yang tak bisa meloncat
  • Kelelawar slalu terbang ke kiri jika keluar dri gua
  • Buku Guinness Book Of Records memegang rekor sebagai buku yang paling bnyak di curi dari perpustakaan
  • Semua beruang kutub kidal
  • 35% dari orang yang ikut kontak jodoh lwat internet, sudah menikah
  • Kita gak bisa ngejilat siku kita sendri
  • Siput bisa tdur sampe 3 tahun
  • Di atas khatulistiwa melintas sekitar 200 satelit asing, termasuk satelit mata mata
  • Orang di Cina lebih bnyak yang menggunakan bhasa inggis daripada orang amerika
  • Kursi listrik di temukan oleh seorang dokter gigi
  • Kita berulang tahun bersama 9 juta orang di seluruh dunia
  • Botol aqua dan tempat makanan plastik baru bisa terurai dengan smpurna dalam tanah setelah 50.000 tahun lamanya
  • Kucing bisa membuat lebih dari 100 bunyi vokal, sedangkan anjing hanya bisa sekitar 10
  • Gigi berang berang tak pernah berhenti tumbuh
  • Kelelawar adalah satu satunya mamalia yang bisa terbang
  • Tikus beranak pinak sangat cepatdan dalam waktu 18 bulan, 2 tikus dapat memiliki lebih dri 1 juta keturunan
  • Memakai headphone selama 1 jam dapat mengembang biakan bakteri yang ada di kuping 700 kali lebih cepat
  • Jantung ikan paus berdenyut 9 kali dalam semenit
  • Arabic numerals bkan berasal dari arab tetapi dari india
  • Kupu kupu melihat dengan 12000 mata
  • Ayam yang sudah terpenggal lehernya masih mampu berlari sepanjang lapangan bola sebelum benar benar mati
  • Di bumi satu tahun adalah 365 hari, sedangkan di merkurius satu tahun sama dengan 2 hari
  • Umur dari capung adalah 24 jam
  • Pada Usia 3 bulan janin manusia mulai terbentuk sidik jari.
  • Butuh waktu 6 bulan untuk kuku kaki tumbuh dari bawah paling bawah sampai ujung kuku.
  • Daya ingat ikan hanya 3 detik
  • Bulan purnama 9 kali tebih terang daripada bulan setengah.
  • Beruang dewasa dapat lari secepat kuda
  • Tulang kuda lebih banyak 18 buah dari tulang manusia
  • Ubur-ubur terdiri dari 95% air
  • Kulit Zebra adalah putih yang bergaris hitam
  • Kecuali manusia dan monyet, semua mamalia buta warna
  • Biji apel mengandung sianida
  • Tikus dan kuda tidak bisa muntah
  • Penguin adalah burung yang tidak bisa terbang tapi bisa berenang.
  • Winston Churchill lahir di toilet wanita saat acara dansa
  • Sebelum ada pesawat jet, Jetlag disebut Boatlag
  • Kucing tidak bisa merasakan rasa manis
  • Coklat meleleh dalam mulut karena titik lelehnya adalah 35 derajat celcius
  • Sapi tidak punya gigi atas
  • Hedenophobic berarti takut akan kesenangan.
  • Pendeta Mesir kuno mencabuti setiap helai rambut dan bulu dari badan mereka.
  • Buaya tidak bisa menjulurkan lidah.
  • Kentut sapi termasuk penyebab utama global warming
  • Semut selalu jatuh miring ke kanan jika diberi racun serangga
  • Kucing rumah benci bau lemon dan semua yang berbau sitrus
  • Donal Bebek dilarang beredar di Finlandia karena Donal tidak pakai celana
  • Nama asli Donal bebek adalah Donald Flauntleroy Duck
  • Indra perasa kupu-kupu ada dikakinya
  • Dry Ice tidak meleleh, tapi menguap
  • Mata burung unta lebig besar dari otaknya
  • Bintang laut tidak punya otak
  • Tiap manusia punya telinga yang berbeda
  • Telur segar tenggelam diair, telur yang kadaluarsa mengambang
  • 80% dari seluruh binatang di dunia adalah serangga
  • Kacang adalah salah satu bahan untuk membuat dinamit
  • Ratu Elizabeth I menderita Anthophobia (takut akan mawar)
  • RSVP adalah Respondez s’il Vous Plait yang artinya ‘mohon jawaban’
  • Ikan mas yang bunting disebut ‘twit’.
  • Eropa adalah benua tanpa padang pasir
  • Lalat meloncat mundur saat akan terbang
  • Sekeor kucing memiliki 32 otot pada tiap telinga
  • A honeybee can fly at fifteen miles per hour.
  • Macan mempunyai kulit yang belang,bukan hanya bulu yang belang.
  • A “jiffy” is the scientific name for 1/100th of a second.
  • Hanya 3 malaikat, Gabriel, Michael dan Lucifer yang disebut dalam injil
  • Kambing mempunya pupil mata segi empat
  • Novel pertama yang menggunakan mesin tik adalah Tom Sawyer
  • Hamster sangat suka makan jangkrik
  • Pemantik ditemukan sebelum korek api
  • Tanduk badak terbuat dari rambutnya yang mengeras
  • Perang paling singkat dalam sejarah adalah perang Zanzibar and England tahun 1896.
  • Zanzibar menyerah setelah 38 menit.
  • tengah Elvis adalah Aron, untuk menghormati saudaranya.
  • Landak punya sidik jari yang mirip manusia.
  • Kuda Nil kentut lewat mulut.
  • Shakespeare yang menemukan kata “assassination” dan “bump.”
  • Mahluk yang bisa tersipu-sipu hanya manusia
  • Wanita berkedip dua kali lebih banyak dari pria.
  • Nama Jeep (jip) diampil dari singkatan “GP”, bahasa militer untuk General Purpose.
  • Jika lever manusia berhenti bekerja, manusia akan mati dalam 8 samapai 24 jam
  • Seorang “quidnunc” adalah sebutan untuk orang yang selalu ingin tahu gosip terbaru.
  • Jika matahari tiba-tiba padam, butuh 8 menit bagi manusia untuk menyadarinya.
  • Leonardo Da Vinci yang menemukan gunting, helikopter, dan banyak alat lainnya.
  • Dalam 4000 tahun, tidak ada jenis binatang peliharaan baru
  • Dia akhirnya menjadi kepala jaringan radio, the National Broadcasting Company (NBC).
  • Kira-kira 100 orang tersedak ballpoint tiap tahun.
  • tengah Elvis adalah Aron, untuk menghormati saudaranya.
  • Landak punya sidik jari yang mirip manusia.
  • Alexander graham bell tdak pernah menggunakan telepon karena ibu beserta saudaranya tuna rungu
  • Shakespeare yang menemukan kata “assassination” dan “bump.”
  • Mahluk yang bisa tersipu-sipu hanya manusia
  • Pinguin hanya ada di kutub selatan, dan tidak bisa menyebrangi equator.
  • Kebanyakan orang bisa mendengar lebih baik dengan kuping kanan
  • Vitamin pada buah biasanya terdapat pada kulitnya
  • Pohon bambu dapat tumbuh sampai 90cm dalam 1 hari.
  • Kepala manusia akan sadar apa yang terjadi sesaat setelah dipancung.
  • Kulit seekor HIPPO(sejenis kuda nil) mempunyai ketebalan hampir 4 cm.
  • Pada saat sebuah kaca pecah, retakannya bergerak dengan kecepatan 4.800km/jam.
  • Dalam 1 buah bola golf resmi, terdapat 336 lubang kecil.
  • Dalam bahasa Inggris, kata “Dreamt” adalah satu2nya yg berakhiran “mt”.
  • Karet gelang akan lebih kuat bila di dinginkan di kulkas dulu.
  • 80% penduduk Amerika menyukai warna biru.
  • Pemilik perusahaan Marlboro yg pertama meninggal gara2 kanker paru2
  • Produk pertama yg menggunakan bar code adalah permen karet Wrigley’s.
    kiranya itulah fakta fakta yg hrus kte ketahui bersama...sebenernye msih bnyak sih, tpy sgytu aje dulu yeee...  

    kalo di pikir pikir bnyak jga yaa fakta fakta yang blom kte ktahui, sebnernya bnyak bnget fakta fakta yg msih blom terungkap, ini adalah der...

    2 komentar:

    1. cape gw bacanya dew..
      ckckckck
      bolebolebole..

      BalasHapus
    2. haha...
      smuanya aja lw mles bacanye...
      ntar gw buat yg pndek pndek deh...

      BalasHapus